ID VSI
ID VSI

Minggu, 05 Januari 2014

Bisnis Multi Payment (VSI)


Tentang VSI

Apa VSI itu ?

VSI itu bisnis multi payment jd hanya dr SMS aja qta bs dapetin kemudahan bertransaksi. bisa beli pulsa dr HP sndiri, bisa byr tagihan listrik, bisa beli pulsa listrik, bs buat bayar speedy, indovision, dan telp.. smua transaksi hanya dr SMS atau YM aja, praktis koq, smua ada formatnya masing2..

atau

Di VSI prinsipnya kita bisa punya loket all payment (pulsa, listrik, telepon, tiket perjalanan, krtu hallo, indovision, dll) baik online maupun offline http://www.klikvsi.
com/?ref=VP2865069
Jika sistem konvensional modalnya tentunya besar.. jutaan rupiah (beli software nya, printernya, komputernya, sewa tempat dll) tapi dgn adanya vsi modal min 275.000 saja, sekali seumur hidup kita bisa memperoleh potensi penghasilan jutaan rupiah. Fasilitas pun cukup menggunakan Hp aja koq..

Software VSI jika kita gunakan sendiri saja sudah untung (buat isi pulsa, bayar listrik, telp, kartu hallo, indovision, dll) karena selain ga repot hrus keluar rumah + ongkos+ antri + biaya admin yg mahal.. Biaya admin menggunakan vsi justru sngt murah + dpt cashback dri tiap trnsksinya.

Yg jelas jadi member VSI atau tidak kita tetap melakukan pembayaran rutin tersebut kan selama hidup kita. Bedanya dgn vsi kita diberi kemudahan dlm bertrnsaksi dan jg bisa merubah pengeluaran rutin kita mnjadi income..

Apa produk VSI ?

Salah satu produk andalan di VSI (PT. Veritra Sentosa International) ini adalah Veritra Pay. VeritraPay adalah aplikasi Personal Online Payment dimana setiap mitra yang terverifikasi dapat melakukan pembayaran listrik, telepon, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi, Kartu Kredit, Pulsa, Voucher Game Online, Tiket Perjalanan, Tiket Konser, Pendidikan, Pajak dan lain sebagainya.

Dengan Veritra Pay kita tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan pembayaran-pembayaran. Semua layanan ini dapat dinikmati secara online dengan mudah, cepat, nyaman, aman dan murah.

Berapa cashbacknya ?
Besaran cashback:
TRX Pulsa:
Pribadi = Rp 75
Referal = Rp 20

TRX Listrik/Telkom
Pribadi = Rp 1000
Referal = Rp 100

Apa web resmi VSI ?

www.klikvsi.com
www.blogvpay.com

Bagaimana systemnya ?

Cara kerjanya boleh pilih salah satu dari 3hal ini..atau kerjakan ketiganya :
1. Gunakan untuk transaksi pembayaran kebutuhan sendiri
2. Buka usaha loket pembayaran
3. Jalankan system jaringan atau network(sebagai bintang iklan VSI yg dibayar mahal)

Bagaimana cara daftarnya?

Aktivasi bisa melalui aku sebagai sponsornya..
275rb itu blm termasuk deposit kita dpt buku feel/rich karangan ustad yusuf mansur...dpt kuliah bisnis online senilai 1jt gratis dari whbs.or.id trus dpt coaching tahfidz bulan januari gratis juga senilai 2,4jt...sama dpt 1hak usaha yg kita jalankan bisnisnya bisa mencapai 300rb perhari...

Setelah transfer isi biodata
1. nama Lengkap
2. No KTP/SIM/PASSPORT
3. NO HP
4.Email
5. Alamat Lengkap
6. Kota
7.Kode pos
8. Tempat Lahir, Tanggal, bulan dan tahun
9.Nama Ahli waris
10. Hubungan Ahli waris
11. No telp Ahli waris
12. Nama Bank (utk pencairan dana cashback)
13.No rek
14. Atas nama (bank a/n siapa)

Darimana 300rb perhari itu ?

1HU berpotensi 300rb itu dari perkembangan jaringan kanan dan kiri yg mana jaringannya sudah menyebar...dan setiap harinya terjadi 12 kanan dan 12 kiri (flush out) maka kalau 1kanan 1kiri dibayar 25rb x 12 = 300rb perhari

Apa saja bonus yg ada di VSI ?

| Menjadi mitra VPay Kita akan mendapatkan apa siih..? ||

1. Bisnis Loket All-Payment VERITRA-PAY
include software payment dengan OS Java,
Android, Blackberry, iOS atau hanya melalui SMS (hp biasa)
--> artinya kita sudah bisa membayar semua
tagihan bulanan kita atau tagihan orang lain melalui HandPhone atau SmartPhone
yg nomernya terdaftar dan terverifikasi

contohnya: listrik, air, telpon rumah/ kantor,
asuransi, cicilan kendaraan, isi pulsa, pembelian tiket perjalanan, dll.

2. Hak Usaha pengembangan
--> artinya kita berkesempatan memasarkan VSI seumur hidup & dapat diwariskan. Tanpa ada biaya perpanjangan atau biaya apapun dikemudian hari

3. Bonus Jaringan
--> artinya setiap kita mendapatkan member baru maka kita akan memperoleh bonus sebesar @50rb permember yang disponsorin

4. Bonus Pairing /Pasangan
--> artinya bila downline (kaki) kita sudah sepasang (kanan-kiri) maka kita berhak memperoleh @25rb perpasang

4. Reward Pencapaian
--> artinya kita akan memperoleh penghargaan sesuai prestasi dan kinerja kita didalam pengembangan
...
Namun jika kita merasa belum tertarik berbisnis, Cashback VPay adalah Solusi, kita hanya tinggal memindahkan cara bayar yg biasanya di luar (loket, kantor pos, atm, auto debet atau m-banking) kediri kita sendiri,

karena Vpay bukan "menciptakan kebutuhan"
tetapi justru memberikan keuntungan cashback dari kewajiban membayar ini itu

*Cashback: dari biaya admin yg biasa kita setor ke tempat2 pembayaran tsb, sekarang berpindah dibagikan kembali ke kita. Jadi setiap bertransaksi _ kita akan memperoleh bonus cashback
åñģ akan ϑȋ̝̊ tambahkan kedalam deposit kita

--> artinya VPay menjadi sangat bermanfaat untuk pribadi
...
jika kita sangat suka berbisnis dengan "Network Marketing" system
VPay adalah Jawaban yg paling tepat...!!!
Tanpa syarat Tutup Point untuk mendapatkan bonus
semua poin diakumulasi, tanpa restart atau hangus,

Apa perbedaan hak usaha basic,silver,gold,platinum,titanium ?

apa sih yang membedakan antara paket basic, silver, gold, platinum dan titanium? disini akan saya bahas mengenai hal tersebut.

Basic = 1HU, silver = 3HU, gold = 7HU, platinum = 15HU, dan titanium = 31HU. kemudian pertanyaan berikutnya adalah, apa itu HU? HU adalah Hak Usaha atau hak untuk menjalankan usaha/bisnis ini. Bila boleh saya mengibaratkan, maka saya akan mengibaratkan HU tersebut sebagai toko, jadi 1HU = 1 toko, 3HU = 3 toko, dan seterusnya.

Semakin banyak jumlah toko/HU tersebut maka semakin banyak pula penghasilan yang bisa di dapat, kelak (apa bila sistem sudah berjalan) masing masing HU/toko tersebut akan menghasilkan, potensi penghasilan yang kita dapat adalah dari bonus pasangan, maksimal bonus pasangan yang terjadi dalam 1 hari adalah 12 pasang x 25 ribu = Rp. 300.000,-. Jika kita mempunyai 1HU maka penghasilan kita perhari adalah Rp. 300.000,- ribu, kalau 3HU maka 300 ribu x 3 = Rp. 900.000,- ribu, kalau mempunyai 7 HU x 300 ribu = Rp. 2.100.000,- kalau 15HU x 300 ribu = Rp. 4.500.000,- dan kalau 31HU x 300 ribu = Rp. 9.300.000,-.

Itu adalah potensi yang dihasilkan dari masing-masing paket, untuk biaya pendaftarannya di atas sudah ada tabelnya, dan juga ada cashback langsungnya, terus kalau ada pertanyaan lagi, sebaiknya paket apa yang harus di ambil? kalau melihat potensinya tentu lebih baik yang jumlah HUnya lebih banyak, tapi sekedar saran aja sesuaikan saja dengan kemampuan, kalau mampunya basic ya ambil basic, kalau mampunya silver ya daftar silver, kalau mampunya gold ya jangan dipaksain untuk platinum, kalau mampu platinum atau titanium masak iya mau daftar basic? hehehe

Demikian sedikit penjelasan pengenai perbedaan dan potensi penghasilan masing-masing paket
Untuk Pendaftaran menjadi Mitra VSI
Hubungi:
Fedri
HP: 085263718916 (SMS)
Pin BB: 274F9322 / 75F3246D
http://www.klikvsi.com/?ref=VP2865069
http://www.idvsi.com/?ref=fedri


Fedri Mulyadi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Status Halaman Ini

Followers

ID VSI

 

Copyright @ 2013 Berbagi Info.