ID VSI
ID VSI

Selasa, 28 Desember 2010

24-Port High Performance Unmanaged Layer 2 Switch

Fitur Produk:

* 24-port 10/100Mbps Unmanaged Switch
* Opsional 100Mbps Fibre Ports - DES-102F
* Mudah Ekspansi
* Full / setengah duplex dukungan untuk masing-masing port
* Auto-koreksi polaritas terbalik twisted-pair

Deskripsi Produk:

Unmanaged 10/100Mbps switch ini dirancang untuk meningkatkan workgroup kinerja sambil memberikan tingkat fleksibilitas yang tinggi. Kuat namun mudah digunakan, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk hanya plug semua port baik jaringan 10Mbps atau 100Mbps untuk menggandakan bandwidth, meningkatkan waktu respon dan memenuhi tuntutan beban berat.

24 10/100Mbps Ports
Port ini mendeteksi kecepatan jaringan dan auto-negosiasi antara 100BASE-TX dan 10BASE-T, serta penuh dan half-duplex.

Auto-penyesuaian MDI / MDIX Cross Over
Semua port 10/100Mbps auto-menyesuaikan MDI / MDIX twisted-pair kabel cross-over, menghilangkan kebutuhan untuk cross-over kabel atau tombol uplink. Anda hanya plug port ke server, workstation atau hub, menggunakan biasa lurus-melalui kabel twisted-pair. Port akan otomatis arti jenis perangkat terpasang dan menyesuaikan Tx, Rx pin tugas sesuai sebelum transmisi dan menerima data.

Optional 100Mbps Fibre Ports - DES-102F
Slot terbuka disediakan di panel depan untuk memungkinkan pemasangan modul Fast Ethernet serat opsional. Modul ini menyediakan 2 port 100Mbps-serat selama 2 koneksi server atau beralih-ke-switch cascading melalui kabel serat, yang bisa sampai 2km panjang.

Control Flow Melindungi Terhadap Rugi Data
Menggunakan kontrol aliran (dalam full duplex dan berlaku untuk semua port 10/100Mbps), saklar memonitor status buffer pelabuhan masing-masing. Selama penggunaan puncak, jika buffer mengisi kapasitas, switch mendeteksi ini dan sinyal ke node terpasang untuk menunda pengiriman data baru sampai switch dapat menerimanya.

Operasi ini mengurangi kesempatan setiap buffer overrun di mana data yang masuk menimpa data saat ini yang belum sepenuhnya memerah keluar dari buffer. Fungsi ini bekerja dengan kontrol aliran didukung adapter Fast Ethernet (dipasang di server) yang terhubung ke saklar dalam konfigurasi bandwidth yang berdedikasi. Hal ini juga dapat diterapkan untuk beralih-ke-switch cascading.

Mudah Ekspansi
Cascading 2 switch bersama untuk memperluas jaringan dengan menggunakan port twisted-pair mudah. Karena semua dukungan port negosiasi 10/100Mbps auto-crossover MDI / twisted-pair kabel MDIX, Anda cukup menghubungkan 2 switch bersama-sama tanpa harus mencari kabel cross-over atau untuk memastikan port port uplink. Pada kecepatan full-duplex 200Mbps, semua port menyediakan cepat beralih-ke-switch bandwidth khusus.

Fedri Mulyadi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Status Halaman Ini

Followers

ID VSI

 

Copyright @ 2013 Berbagi Info.